Berlliana Lovell Unggah Video Sauna, Netizen Heboh Pakai Handuk Apa Tidak

okezone
Berlliana Lovell unggah video saat mandi sauna (ist)

JAKARTA, iNews.id - Nama Berlliana Lovell sering kali membuat heboh media sosial dengan berbagai unggahan fotonya. Hal ini lantaran Berlliana Lovell tak hanya cantik, tetapi juga kerap tampil seksi.

Selain itu, Berlliana Lovell juga seperti tahu bagaimana bisa 'dekat' dengan netizen. Perempuan berusia 30 tahun ini kini menyapa netizen dengan sebutan 'suami'.

Tak heran setiap unggahan Berlliana Lovell langsung ramai dengan komentar netizen. Seperti video terbaru Berlliana Lovell saat memanjakan diri dengan sauna.

"sauna time suamikuy...," kata Berlliana Lovell pada caption unggahan videonya

Dalam video tersebut, Berlliana Lovell tampak cantik tanpa makeup dengan rambut panjang yang digerai. Berlliana juga terlihat bercucuran keringat, mulai dari wajah hingga dada bagian atas.

Tidak diketahui Berlliana Lovell masih mengenakan handuk atau sudah tanpa busana. Meski begitu, aura seksi Berlliana Lovell tak terbantahkan.

Belum lagi jelang akhir video Berlliana menebar pesona berpose gemas menampilkan duckface dirinya. Netizen pun salah tingkah melihat video Berlliana Lovell sauna ini.

"Panas nya sampe siniii," ujar @rafiy***

"Hati² jatoh kameranya," celetuk @asep_samsu***

"Please siram gua ..... Badan gua kenapa panas," sambung @fahrul___***

"Yang sauna dia, yang banyak keringet yang nonton.... Wkwkwkwkwk," timpal @_ocha***
 

 

 

artikel ini telah tayang di Okezone dengan judul: https://lifestyle.okezone.com/read/2022/10/03/612/2679324/potret-berlliana-lovell-bercucuran-keringat-saat-sauna-bikin-salfok-netizen-panasnya-sampai-sini

Editor : Putra

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network