Viral! Pemilik Salon Ini Pakai Lingeri Layani Pelanggan, Tertarik untuk Datang?

Putra
Pemilik salon layani pelanggan dengan memakai lingerie foto: istimewa

JAKARTA, iNewsPonorogo.id - Ada banyak hal dilakukan oleh pemilik usaha guna menarik banyak orang untuk datang. Hal ini dibuktikan oleh seorang pemilik salon asal Thailand yang baru-baru ini mencuri perhatian publik dengan melakukan promosi yang unik. 

Demi menghidupkan kembali bisnis salonnya yang sepi, dia memutuskan untuk melakukan promosi dengan cara yang tak lazim, yaitu dengan mengenakan lingerie saat melayani pelanggan.

Menurut laporan dari laman Hype, pemilik salon ini menganggap bahwa pendekatan yang diambilnya cukup efektif untuk menarik perhatian pelanggan. 

Dia dengan berani mengenakan lingerie yang seksi saat melayani pelanggan di salonnya yang berlokasi di Phetchabun, Thailand. Bahkan, momen ini terekam dalam sebuah video yang kemudian diunggah di akun Facebooknya.

Dalam video tersebut, dia terlihat tetap profesional dan mengutamakan pelayanan pelanggan, meskipun dia mengenakan bikini merah yang seksi.

Meskipun beberapa pelanggan mungkin merasa agak kikuk dengan pelayanan yang tidak biasa ini, namun konsep kreatif pemilik salon ini ternyata berhasil.

Banyak pelanggan yang penasaran dan tertarik untuk mencoba pengalaman unik ini, baik dari segi pelayanan maupun pemandangan yang disajikan. Namun, pemilik salon ini menegaskan bahwa dia hanya akan mengenakan pakaian seperti itu di salon. Di luar jam kerja, dia tetap mengenakan pakaian biasa.

Saat ditanya tentang bagaimana perasaannya menerima tatapan aneh selama bekerja, dia menyatakan bahwa fokus utamanya adalah pada pekerjaannya sebagai penata rambut.

Konsep yang berani dan unik dari pemilik salon ini telah berhasil mencuri perhatian netizen.

“Para istri, jangan biarkan suamimu pergi ke sini!” kata salah satu netizen.

“Saya tiba-tiba jadi ingin ke salon!” tutur netizen selanjutnya.

“Ide yang keren dan berani!” kata netizen lain.

Editor : Putra

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network