Uang Koin Kuno Gambar Komodo Tahun 1974 Harganya Nyaris Rp80 Juta

Putra
Uang koin kuno ini harganya mencapai hampir Rp80 juta foto: istimewa

PONOROGO, iNewsPonorogo.id - Koleksi koin kuno sedang menjadi tren saat ini. mendapat perhatian masyarakat. Dimana minat masyarakat terhadap koin kuno meningkat karena nilai jualnya yang terus naik. 

Salah satu contohnya adalah koin kuno NGC MS 67 koin emas gold coin Indonesia Rp100.000  tahun 1974 bergambar komodo yang memiliki nilai yang luar biasa dan membuat banyak orang tercengang.

Koin kuno tersebut, yang menampilkan gambar hewan dilindungi tersebut, memiliki nilai historis yang tinggi, menambah daya tarik koleksi.

Nilai tambah lainnya adalah kelangkaan, karena semakin sulit ditemui di pasaran. Seiring dengan semakin berkurangnya ketersediaan koin ini, harganya pun melambung tinggi.

Jadi jangan hanya disimpan saja lebih baik untuk dijual karena harga uang koin langka gambar komodo harganya cukup mahal.

Bukan cuma karena bahannya tapi dilihat dari tahun pembuatannya yang dicari kolektor berbeda-beda.

Melihat di beberapa marketplace harga uang kuno NGC MS 67 koin emas gold coin Indonesia Rp100.000 rupiah tahun 1974, seharga hanpir Rp80 juta, per kepingnya.

Nilai historis, keunikan, dan kelangkaannya, koleksi koin kuno memiliki daya tarik tersendiri bagi para kolektor dan investor. Namun, sebelum menjual, pastikan untuk melakukan riset pasar dan berkonsultasi dengan para ahli guna memastikan serta mendapatkan nilai yang layak dari koleksi anda.

Editor : Putra

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network