Kendaraan Selep Keliling Terjun ke Sungai Ponorogo, 1 Orang Meninggal Dunia

Putra
Kendaraan modifikasi selep keliling terjun ke sungai di Ponorogo pengendara tewas foto: istimewa

PONOROGO, iNewsPonorogo.id - Peristiwa naas terjadi di Desa Bekiring, Kecamatan Pulung, Ponorogo, sebuah kendaraan selep modifikasi terjun bebas ke sungai, akibat diduga rem blong. Akibat kejadian ini, satu orang dilaporkan meninggal dunia.

Vidio detik-detik kendaraan selep keliling terjun ke sungai juga sempat beredar dan viral di media sosial. Dimana pada saat jalanan menurun, seharusnya kendaraan berbelok, namun justru bablas hingga terjun ke sungai sedalam kurang lebih 4 meter.

Pada peristiwa tersebut, pengemudi warga asal Desa Patik, Kecamatan Pulung, dilarikan ke rumah sakit, karena luka yang dideritanya cukup parah, hingga akhirnya meninggal dunia di rumah sakit.

"Lokasi di sungai Desa Bekiring. Kedalaman sungai kurang lebih 4 meter, dengan kondisi bebatuan," kata Kapolsek Pulung, AKP Mujiono.

Lanjutnya, Kapolsek menambahkan bahwa, kendaraan selep keliling, dikemudikan oleh Tumari (60), warga Desa Patik, tersebut sekira pukul 16.30 WIB, berjalan menuruni jalanan dan berkelok. 

"Sebelum kejadian, rem kendaraan memang kurang berfungsi dengan baik. Sehingga pengemudi tidak dapat menguasai kendaraannya hingga terjun ke sungai,” pungkasnya.

Editor : Putra

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network