Kecelakaan Hari Ini, Pengendara Motor Tewas Tertabrak Truk Tangki

Putra
Kecelakaan lalu lintas di Kulonprogo akibatkan pengendara motor tewas foto: ilustrasi/istimewa

KULONPROGO, iNewsPonorogo.id - Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi, kali ini melibatkan seprang pengendara motor dengan sebuah truk di Jalan Wates-Yogyakarta, tepatnya di Simpang Tiga Tugu, Pengasih, Kulonprogo. Didalam kejadian ini dilaporkan satu orang tewas.

Pada insiden kecelakaan ini, korban tewas yakni, merupakan pengendara motor, bernama Suprapto (58) warga Sumberagung, Moyudan, Sleman. Sedangkan untuk rekannya yanh dibonceng, Tuminah (54) hanya mengalami luka ringan dan dirawat di RS Charitas, Klepu.

“Benar ada kecelakaan di Simpang Tiga Tugu Pensil. Ada korban tewas,” kata Kanit Gakkum Satlantas Polres Kulonprogo, Iptu Tanto Kurniawan.

Laka lantas ini, bermula saat korban Suprapto mengendarai Honda Scoopy dengan Nopol AB-2457-XI bersama Tuminah melaju dari arah selatan dan hendak berbelok ke kiri, menuju arah Yogyakarta.

Pada waktu bersamaan melaju truk tangki dengan Nopol W-8574-U dikemudikan Supriono (48) yang merupakan warga Madiun. Diduga karena jarak yang terlalu dekat, hingga membuat truk langsung menabrak motor dari arah belakang. Akibatnya korban terjatuh dan terlindas.

Korban mengalami luka berat, meski sempat dilarikan ke RSUD Wates namun akhirnya meninggal dunia. 

“Kasus kecelakaan ini masih ditangani Satlantas Polres Kulonprogo. Pengemudi truk dan kendaraan sudah kami amankan,” pungkasnya.

Dihimbau kepada pengguna jalan untuk berhati-hati, serta tidak melanggar aturan maupun rambu lalu lintas.

Editor : Putra

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network