Pantes Songong, Koboi Pantura Demak yang Tembaki Mobil Warga Ternyata Komisaris Perusahaan!

Sukawijaya
Koboi Pantura Demak, Sunarwan (60) warga Limbangan, Kabupaten Kendal, saat diinterogasi polisi usai melakukan penembakan mobil warga di jalan raya. Foto: iNews/Sukmawijaya

DEMAK, iNewsPonorogo.id - Terungkap! Koboi Pantura Demak yang viral menembak mobil warga gegara tak bisa menyalip di Jalan Raya Trengguli, Kabupaten Demak, Jawa Tengah, ternyata menjabat sebagai komisaris perusahaan. Makanya songong alias sombong. Pelaku bernama Sunarwan (60) warga Limbangan, Kabupaten Kendal.

Dalam aksinya, pelaku menggunakan pistol jenis Glock 17 semiotomatis yang dirancang untuk para profesional. Senjata ini biasa diperuntukkan untuk keperluan militer dan penegak hukum.

Dalam video viral terekam pelaku koboi pantura Demak ini menembak ban mobil Pajero di km 32 Demak-Kudus di lokasi sedang ada penyempitan arus lalu lintas karena ada perbaikan jalan Pantura Trengguli Demak, Kamis (19/9/2024). Tak hanya menembak ban mobil, pelaku juga sempat mengarahkan moncong pistol ke arah kaca mobil.

Wakapolres Demak Kompol Aldino Agus Anggoro mengatakan, pelaku mengendarai mobil BRV putih nekat menembak ban mobil korban Achmad Laili Dimyati bersama istrinya Amalia Tyas Fatharani warga Semarang.

"Jadi karena emosi, pengemudi mobil BRV mengeluarkan senjata api dan melakukan penembakan ke mobil Pajero korban ke arah ban depan 2 kali dan ban belakang 2 kali," ujar Wakapolres.

Editor : Sazili Mustofa

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network