Kecelakaan Mobil Dinas Pemkab Ponorogo di Trenggalek, Begini Kondisi Korban

Putra
Kecelakaan mobil dinas milik Camat di Ponorogo terekam CCTV foto: istimewa

PONOROGO, iNewsPonorogo.id - Kecelakaan yang melibatkan mobil Toyota Rush dengan sepeda motor di jalan Raya Trenggalek-Ponorogo, bikin kaget sejumlah pejabat di lingkup Pemkab Ponorogo. Dimana pengemudi mobil minibus tersebut merupakan Camat Sukorejo, Ponorogo, dan menggunakan kendaraan dinasnya.

Pengemudi Toyota Rush berpelat merah AE 1208 SP, adalah Setyo Hari Sujatmiko, yang saat ini menjabat sebagai Camat Sukorejo Ponorogo. Ia terlibat kecelakaan saat sedang berangkat kerja dari rumahnya di Desa Sumbergedong, Kabupaten Trenggalek, menuju kantornya di Ponorogo.

“Memang benar, Pak Miko tadi pagi terlibat kecelakaan lalu lintas saat akan berangkat kerja ke Ponorogo,” kata Sapto Djatmiko, Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, dan Statistik Ponorogo.

Lanjutnya, Sapto menambahkan bahwa, usai laka lantas kondisi Camat Sukorejo itu, cukup baik meski menjalani perawatan di rumah sakit. Bahkan beberapa camat langsung menuju ke Trenggalek, guna memastikan kondisi mantan Sekretaris Dinas Perhubungan Ponorogo tersebut. 

“Teman-teman camat sudah ke Trenggalek untuk melihat kondisinya. Informasinya sehat, dirawat di rumah sakit tetapi tidak parah,” pungkasnya.

Seperti diketahui bahwa Setyo Hari Sujatmiko mengendarai Toyota Rush yang tidak lain adalah mobil dinasnya bertabrakan dengan sepeda motor Yamaha Rx King, bernopol AG 5153 YE, yang dikendarai Mujiono (38), yang membonceng anak Rafael Mudya Ramadhan (12), warga Desa Duren, Kecamatan Tugu, Kabupaten Trenggalek.

Dari informasi yang dihimpun kondisi pengendara motor mengalami patah tulang dan langsung dibawa ke rumah sakit terdekat. 

Editor : Putra

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network