Kecelakaan Hari Ini Motor Adu Banteng dengan Truk, 1 Orang Tewas 

Putra Ramadhani Astyawan
Kecelakaan hari ini melibatkan sepeda motor dan dump truk terjadi di Jalan Raya Jonggol-Cariu pada Senin siang (7/10). Foto: Ilustrasi

BOGOR, iNewsPonorogo.id - Kecelakaan hari ini melibatkan sepeda motor dan dump truk terjadi di Jalan Raya Jonggol-Cariu pada Senin siang (7/10). Akibat peristiwa tersebut, seorang pengendara sepeda motor meninggal dunia di tempat, sementara penumpang mengalami luka ringan.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Bogor, Ipda Ferdhyan, menjelaskan bahwa kecelakaan terjadi karena pengendara sepeda motor kehilangan kendali dan menabrak bagian depan dump truk yang datang dari arah berlawanan.

Ipda Ferdhyan mengatakan peristiwa itu terjadi sekira pukul 12.40 WIB. Awalnya,  motor dengan nomor polisi B 3909 ESM yang dikendarai HB bersama penumpangnya NRP bergerak dari arah Jonggol menuju Cariu.

"Di TKP, jalan menikung ke kiri namun motor bergerak lurus," kata Ferdhyan dalam keterangannya, Senin (7/10/2024).

Pada saat bersamaan, terdapat kendaraan dump truk B 9225 JEH dikemudian oleh GP dari arah berlawanan. Kecelakaan pun tak terhindarkan motor tersebut membentur bagian bamper depan truk."Sehingga terjadi kecelakaan lalu lintas," jelasnya.

Dalam kejadian ini, pemotor HB meninggal dunia di lokasi kejadian dan dibawa ke RS Thamrin Cileungsi. Sedangkan, penumpangnya NRP mengalami luka di bagian mulut dan dibawa ke RSUD Cileungsi. "Korban meninggal dunia satu orang dan luka ringan satu orang," pungkasnya.

 

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network