Logo Network
Network

Geger Ledakan Paket Kardus di Asrama Polisi Sukoharjo, Berikut Kronologinya

Ahmad Antoni
.
Senin, 26 September 2022 | 06:05 WIB
Geger Ledakan Paket Kardus di Asrama Polisi Sukoharjo, Berikut Kronologinya
Asrama Polisi Grogol Indah, Solo Baru, Kabupaten Sukoharjo diguncang ledakan, Minggu (25/9/2022). FOTO/MPI

SUKOHARJO, iNews.id – Ledakan yang diduga berasal dari sebuah paket kardus membuat Warga Asrama Polisi(Aspol) Grogol Indah Solo Baru, Grogol, Kabupaten Sukoharjo geger pada Minggu (25/9/2022) malam. 

Dari informasi yang dihimpun iNews.id, ledakan terjadi sekitar pukul 18.00 WIB, tepatnya di samping rumah asrama Arumbara Jalan Larasati No AA 12, Desa Telukan, Kecamatan Grogol, Kabupaten Sukoharjo.

Kronologi berawal ketika para saksi sedang berada di dalam rumah tiba tiba mendengar suara ledakan yang sangat kuat hingga mengakibatkan jendela bergetar.

Kemudian saksi dan para tetangga asrama keluar langsung melihat ke depan rumah melihat korban dalam keadaan berlumuran darah selanjutnya korban ditolong oleh warga dibawa ke RS Indriyati Solo Baru selanjutnya dirujuk ke RS Moewardi Solo.

“Memang benar ada suara ledakan di asrama Solo Baru,” kata Kabid Humas Polda Jateng Kombes Pol M Iqbal Alqudusy.

Ledakan diduga berasal dari paket kardus warna cokelat. Akibat ledakat tersebut dilaporkan seorang anggota Polresta Solo, Bripka Dirgantara Pradipta (35). 

Saat ini Unit Jibom (penjinak bom) telah melakukan olah TKP di rumah tersebut. Polisi juga telah mengamankan barang bukti satu buah kotak paket kardus warna cokelat masih utuh dan serpihan bekas ledakan.

 

 

 

 

tayang di https://jateng.inews.id/berita/kronologi-ledakan-di-aspol-solo-baru-sukoharjo-1-polisi-keluar-berlumuran-darah

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News

Bagikan Artikel Ini