get app
inews
Aa Read Next : Pengakuan Mengejutkan! Ini Jumlah Pria yang Bercinta dengan Siskaeee

Bikin Nikita Mirzani Masuk Bui, ini Sosok Dito Mahendra

Sabtu, 05 November 2022 | 07:07 WIB
header img
Sosok Dito Mahendra jadi perbincangan banyak orang (Instagram)

JAKARTA, iNewsPonorogo.id - Paska ditahannya artis Nikita Mirzani atas dugaan pencemaran nama baik, nama pelapor yaitu Dito Mahendra jadi perbincangan banyak orang. Tidak sedikit yang penasaran tentang sosok Dito dan keluarganya.

Hal ini bermula saat Nikita Mirzani mengunggah dua gambar yang diduga Dito Mahendra di Instagram miliknya. Unggahan tersebut telah ia edit dengan menambahkan kata-kata yang diduga mengandung unsur penghinaan dan pencemaran nama baik.

Akibat dari perlakuannya, Nikita menjalani penahanan selama 20 hari sampai berkas-berkas perkara dinyatakan lengkap yang kemudian akan dilimpahkan ke Kejaksaan Negeri (Kejari) Serang. Sebelum ditangkap, dirinya tampak histeris dan merasa tidak terima atas penahanannya tersebut.

"Siapa Dito, Siapa Dito, siapa dia? nggak mau, nggak mau (ditahan)," kata Nikita Mirzani berteriak.

Melansir dari berbagai sumber, pemilik nama Mahendra Dito Sampurno ini mempunyai hubungan dekat dengan penyanyi Indonesia, Nindy Ayunda. Ia juga dikenal sebagai pengusaha yang cukup sukses dari keluarga kaya raya.

Sebagai informasi, Dito Mahendra disebut berasal dari keluarga terpandang, dan cukup disegani pada zaman Orde Baru. Rupanya, kakek Dito Mahendra, yakni Brigjen Sampurno merupakan orang kepercayaan keluarga Cendana.

Hal itu terbukti pada zaman Soeharto, bahwa Brigjen Sampurno sempat menempati posisi yang cukup strategis. Di antaranya sempat dipercaya sebagai Atase Kebudayaan RI, di Norwegia, dan Kuala Lumpur, Malaysia.

Tak hanya itu, mendiang Sampurno sempat ditunjuk sebagai pengelola TMII selama 18 tahun. Saat itu posisinya yang diembannya tak tanggung-tanggung, yakni sebagai General Manager.
 


 

 

 

artikel ini telah tayang di Okezone dengan judul: https://nasional.okezone.com/read/2022/11/04/337/2700548/bikin-nikita-mirzani-histeris-dito-mahendra-cucu-jenderal-kepercayaan-soeharto-dan-bukan-orang-sembarangan?page=2

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut