get app
inews
Aa Read Next : Kasus Pembunuhan Wanita Cantik Terungkap, Motif Pelaku Gegara Uang Kencan

Kasus Pembunuhan Berantai, Wowon Cs Incar Tetangganya Jadi Korban ke 10

Minggu, 22 Januari 2023 | 14:08 WIB
header img
Pelaku pembunuhan berantai Wowon Cs juga incar tetangganya (foto; istimewa)

JAKARTA, iNewsPonorogo.id - Kasus pembunuhan berantai yang dilakukan oleh Wowon Cs terus diselidiki polisi. Bahkan polisi menemukan fakta baru terkait dengan kasus yang terjadi di Bekasi-Cianjur, dan Garut tersebut.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko mengungkapkan, bahwa pihaknya menemukan fakta adanya korban ke-10 dari Wowon Erawan alias Aki Wowon, dibantu dua orang dekatnya, yakni Solihin alias Duloh, dan M Dede Solehudin.

"Atas keterangan kedua tersangka dan dikonfirmasi dengan keterangan korban," kata Trunoyudo kepada awak media, Jakarta, Minggu (22/1/2023).

Berdasarkan keterangannya, Trunoyudo menjelaskan, tersangka Solihin melakukan percobaan pembunuhan terhadap tetangganya bernama Ujang Zaenal. Dalam hal ini, Ujang korban baru atau yang ke-10.

"Atas perintah tersangka Wowon. Alasannya adalah untuk membuang sial pasca kejadian pembunuhan Bekasi dengan cara membunuh orang yang bermusuhan dengan sang eksekutor," ujar Trunoyudo.

Modusnya adalah, kata Trunoyudo, dengan memasukan dua bungkus racun ke dalam sachet kopi dan di letakan pagar depan rumah Ujang.

"Dan ternyata, sachet kopi tersebut memang di seduh dan di minum oleh korban Ujang Zaenal. Selanjutnya korban, sempat di rawat 4 hari di RSDH ( Rumah Sakit dr Hafiz ) Cianjur," tutupnya.

 

 

 

 

artikel ini telah tayang di Okezone dengan judul: Usai Racuni Keluarga di Bekasi, Aki Wowon Cs Hendak Bunuh Tetangganya

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut