get app
inews
Aa Read Next : Potret Seksi dan Cantik Pedangdut Jihan Audy Bikin Netizen Heboh

Aming Berubah Drastis Sejak Hijrah, Ingin Dekat Dengan Allah

Sabtu, 18 Maret 2023 | 17:40 WIB
header img
Penampilan Aming berubah. (Foto: Instagram/@amingisback)

JAKARTA, iNewsPonorogo.id - Saat ini sosok Aming Supriatna Sugandhi alias Aming memang tengah jadi sorotan. Usai mengubah penampilan karena berhijrah dan fokus istiqomah untuk memperbaiki diri.

Saat ditemui di Kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Aming secara terang-terangan mengatakan bahwa keputusan mengubah penampilan lebih maskulin, murni dari dirinya sendiri, bukan dipengaruhi orang.

Keputusannya tersebut untuk lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT. Tanpa harus mengumbar keinginan pribadinya ini ke masyarakat.

Aming hijrah

"Orang-orang hijrah di luar sana, menurut saya pribadi hablum Minallah ya, urusan kita dengan sang pencipta. Buat saya sendiri nggak perlu diumbar umbar, saya pribadi mikirnya lebih ke istiqomah aja," kata Aming.

Aming, melihat banyaknya komentar-komentar dari warganet soal penampilan terbarunya. Dia memilih untuk enggan menanggapi.

"Pokoknya saya pengen lebih matang, kalau diluar sana bilang ABCD, biarin aja gitu,"paparnya.

"Ada orang yang ngomong, jauhin bergaul dengan orang-orang itu salah manusia. Kenapa gua gaul sama teman-teman entertainment. Terus ada bilang gaul dengan orang lebih sholeh, tapi saya gaul sama siapa aja, ambil sisi baiknya sesimpel itu,"tambahnya.

Kendati dikomentari warganet, namun Aming justru berterima kasih lantaran telah dinasehati. Meskipun dari komentar tersebut membuatnya sedikit kecewa dan sakit hati.

Aming memilih untuk teguh dan konsisten pada penampilan terbarunya. Tanpa memikirkan hal-hal negatif yang dikomentari netizen.

"Kalau saya sih orangnya teguh, konsisten, orang yang gigih ulet teguh gitukan. Orang memang punya integritas yang kuat kaya apapun dan mengubah apa yang menjadi spesial antara Tuhan," pungkasnya.

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut