get app
inews
Aa Read Next : Timnas U23 Masuk Semifinal, Penjual Jersey di Ponorogo Kehabisan Stock

Antisipasi Cuaca Ekstrem, PLN Ponorogo Perbaiki Jaringan Listrik

Sabtu, 12 Agustus 2023 | 16:59 WIB
header img
Pemeliharaan jaringan listrik di Ponorogo foto: istimewa

PONOROGO, iNewsPonorogo.id - Dalam rangka meningkatkan keandalan sistem jaringan distribusi, PT PLN (Persero) UP3 Ponorogo, melaksanakan pemeliharaan rutin terhadap instalasi dan jaringan listrik di sejumlah titik yang tersebar di area Kecamatan Jenangan.

Kegiatan rutin ini merupakan langkah preventif guna meminimalkan risiko gangguan listrik, terlebih jika terjadi bencana alam, seperti angin kencang, atau hujan ekstrem.

"Pemeliharaan dan perbaikan instalasi serta jaringan listrik kami lakukan sesuai dengan standar operasional prosedur, demi memastikan pasokan listrik aman," kata Dian Krisna, petugas PLN UP3 Ponorogo.

Lanjutnya, Dian menambahkan bahwa berbagai penanganan teknis terhadap jaringan listrik dilakukan di 3 titik yang ada di Kecamatan Jenangan.

"Langkah ini dilaksanakan untuk mencegah gangguan yang bisa timbul akibat malfungsi peralatan," pungkasnya.

Berbagai upaya pengechekan dan perbaikan ini, PLN berharap meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat, sehingga listrik dapat menjadi penunjang bagi berbagai aktivitas masyarakat, termasuk bisnis dan usaha yang dikelola oleh pelaku Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) di Ponorogo.

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut