get app
inews
Aa Read Next : Kecelakaan Hari Ini, Minibus Banting Setir Tabrak Warung Makan Demi Hindari Tabrakan dengan Motor

Kecelakaan Hari In di Madiun, Juru Parkir Tewas Ditabrak Mobil Ngebut di Jalan Raya Madiun Surabaya

Senin, 06 November 2023 | 20:27 WIB
header img
Kecelakaan hari ini di Madiun juru parkir tewas terekam CCTV  ketika sebuah mobil berwarna silver dengan kecepatan tinggi. Foto: Ist

MADIUN, iNewsPonorogo.id - Kecelakaan hari ini di Madiun juru parkir tewas terekam CCTV  ketika sebuah mobil berwarna silver dengan kecepatan tinggi menabrak mobil berwarna hitam yang sedang parkir di tepi jalan. Peristiwa ini terjadi di Jalan Raya Madiun Surabaya, Desa Tiron, Kecamatan Madiun, Kabupaten Madiun, Jawa Timur.

Dalam rekaman CCTV, terlihat seorang juru parkir yang sedang berada di lokasi mengalami nasib malang. Juru parkir tersebut terpental beberapa meter setelah tertabrak salah satu kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan. Mobil silver terus melaju dan berhenti setelah menabrak bagian belakang dump truk yang sedang parkir.

Ipda Roni Susanto selaku Kanit Gakkum Satlantas Polres Madiun mengatakan bahwa mobil silver yang dikemudikan oleh Agus Choirudin, warga Mojokerto, melaju dari selatan ke utara atau dari Madiun ke arah Surabaya. Diduga karena kurang konsentrasi, mobil tersebut melaju tanpa terarah dan menabrak mobil milik Khoirul Ansori, warga Jombang, serta dump truk yang terparkir dan dikemudikan oleh Nurdin Hamzah, warga Madiun.

Akibat peristiwa ini, Pujianto, juru parkir warga Nglames, meninggal dunia saat dalam perawatan karena mengalami luka berat. Sementara itu, ketiga pengemudi kendaraan dalam kondisi selamat. Kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan telah diamankan di Polres Madiun, dan kecelakaan ini dalam penanganan kepolisian.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut