get app
inews
Aa Read Next : Jelang Pilkada, Emil Dardak Temui Relawan Mataraman

Viral Wanita Ini Sempat Kejar-kejaran dengan Begal Payudara sambil Merekam Identitas Pelaku

Jum'at, 12 Juli 2024 | 15:37 WIB
header img
Aksi pelecehan seksual berupa begal payudara terjadi di Jalan Raya, Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur. Korban sempat berusaha mengejar dan berhasil merekam pelaku . Foto: Tangkapan layar

TULUNGAGUNG, iNewsPonorogo.id - Aksi pelecehan seksual berupa begal payudara terjadi di Jalan Raya, Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur. Korban sempat berusaha mengejar dan berhasil merekam pelaku menggunakan kamera gawai.

Meskipun tidak berhasil menangkap pelaku, korban berhasil merekam identitas sepeda motor dan ciri-ciri pelaku. Kasus begal payudara ini telah dilaporkan ke Polres Tulungagung.

Menurut korban berinisial A, kejadian itu terjadi pada Sabtu malam, 6 Juli lalu. Saat itu, korban yang mengendarai sepeda motor tiba-tiba dibuntuti dan dipepet oleh pelaku.

Ketika melintas di Jalan Yos Sudarso, Tulungagung, pelaku melakukan aksi pelecehan seksual.

Korban yang mengaku trauma dengan kejadian tersebut meminta polisi segera menangkap pelaku karena telah membuat resah masyarakat.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Tulungagung, AKP Muchamad Nur mengatakan, pihak kepolisian berjanji segera menangkap pelaku. Polisi mengaku telah mendapatkan sejumlah bukti dan petunjuk terkait identitas pelaku.

Polisi meminta masyarakat yang menjadi korban begal payudara untuk turut melapor ke Polres Tulungagung.

Editor : Sazili MustofaEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut