get app
inews
Aa Read Next : Viral! Wanita Ini Bagikan Lifehack Cara Menghadapi Cuaca Panas saat Naik Motor

Viral Momen Haru Pria Nikahi Kekasihnya yang Mengidap Kanker, Setia Menemani dari Sehat hingga Sakit

Jum'at, 16 Agustus 2024 | 10:42 WIB
header img
Viral seorang pria menikahi kekasihnya yang mengidap kanker. Foto: TikTok

JAKARTA, iNewsPonorogo.id - Seorang pria menikahi kekasihnya yang mengidap kanker ovarium menjadi viral di media sosial. Kisah haru ini dibagikan oleh pemilik akun TikTok @albidwizky.

Dalam unggahannya, ia membagikan momen ketika akhirnya menikahi kekasihnya yang bernama Shella. Seperti diketahui, Shella yang telah lama menjalin hubungan dengannya didiagnosis mengidap kanker. Hal yang semakin mengharukan adalah pria yang akrab dipanggil Albi ini sering kali terlihat menemani kekasihnya, baik dalam kondisi sehat maupun sakit.

Dalam unggahan lainnya, Albi tampak sering mendampingi Shella menjalani kemoterapi dan merawatnya dengan penuh perhatian.

Pernikahan Albi dan Shella yang digelar dengan sederhana ini viral dan menarik perhatian banyak warganet di media sosial.

Dalam video yang dibagikan Albi di akun TikTok-nya, terlihat keluarga besar datang membawa seserahan yang berisi berbagai kebutuhan untuk pihak wanita.

Keluarga besar pria disambut hangat oleh keluarga pihak wanita. Mereka tampil sederhana saat proses ijab kabul, dengan Shella dan Albi kompak mengenakan pakaian serba putih di hari pernikahan tersebut.

Editor : Sazili MustofaEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut