get app
inews
Aa Read Next : Foto Terkini Rachel Vennya Usai Putus dari Salim Nauderer. Move On is The New Black

Heboh, Isu Azizah Selingkuh dari Pratama Arhan Mencuat di Momen Ini

Rabu, 21 Agustus 2024 | 10:39 WIB
header img
Isu perselingkuhan menimpa pasangan muda Azizah Salsha dan Pratama Arhan foto: istimewa

JAKARTA, iNewsPonorogo.id - Media sosial lagi dibikin heboh dengan isu tak sedap yang menimpa pasangan Azizah Salsha dan pesepakbola Pratama Arhan.  Bahkan isu tersebut mencuat di saat perayaan anniversary pernikahan pertama mereka. Dimana Azizah Salsha dituduh Rachel Vennya selingkuh dengan mantan kekasihnya, Salim Nauderer.

Netizen semakin dibuat penasaran lantaran Azizah alias Zize maupun Arhan tidak ada satu pun yang saling mengucapkan 'happy anniversary' atau mengunggah foto-foto romantis mereka.

Disisi lain ucapan selamat justru datang dari Rachel Vennya, di unggahannya di Insta Story pribadi, membagikan foto dirinya bersama Zize dengan backsound lagu Billie Eilish yang bertajuk Wildflower. 

"Happy anniversary @azizahsalsha_," tulis Rachel dalam keterangan unggahannya, kemarin.

Momen Anniversary yang seharusnya menjadi hal yang membahagiakan bagi pasangan ini seolah terusik dengan munculnya isu Azizah telah mengkhianati suaminya. 

Istri Arhan itu diduga ada kaitannya dengan putusnya Rachel Vennya dengan Salim Nauderer. Namun, kabar ini belum bisa dipastikan kebenarannya. 

Kembali ke Instagram Arhan, banyak sekali netizen meminta agar Arhan bisa menasihati istrinya. Beberapa bahkan berdoa agar Arhan mendapat sosok istri yang layak. 

Editor : Putra

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut