get app
inews
Aa Read Next : Pengurus Masjid Al Arsy Ponorogo Gelar Pasar Murah, Harganya Ada yang Seribu Rupiah

Gandeng Anak Muda Sebagai Wakil, Ipong Muclissoni Daftar Calon Bupati Ponorogo ke KPU

Rabu, 28 Agustus 2024 | 16:36 WIB
header img
Ipong Muclissoni dan Segoro Luhur daftar ke KPU jadi bakal calon untuk Pilkada tahun ini foto: iNewsPonorogo.id/Putra

PONOROGO, iNewsPonorogo.id - Bakal calon bupati dan bakal calon wakil bupati Ipong Muchlissoni dan Segoro Luhur Kusumo Daru menjadi pasangan peserta Pilkada yang daftar di hari kedua yang mendaftarkan ke kantor KPU Ponorogo dengan diusung oleh 3 parpol, yaitu Nasdem, PAN dan satu partai non parlemen yakni Partai Bulan Bintang. 

Kedatangan Ipong dan Luhur di kantor KPU juga di iringi dengan puluhan kesenian Reog serta ribuan pendukung baik dari para simpatisan partai pendukung hingga para relawan serta masyarakat.

“Alhamdullilah hari ini kita mendaftar sebagai bakal calon ke KPU, dan berkas telah dinyatakan lengkap,” kata Ipong Muclissoni.

Ipong-Luhur juga disebut sebagai pasangan dari lintas generasi, hal ini lantaran Luhur merupakan wakil dari kalangan anak muda, karena saat ini masih berumur 27 tahun.

“Saya dan Luhur saling melengkapi, karena mas Luhur wakil dari kalangan anak muda,” tambahnya.

Adapun untuk koalisi, lanjut Ipong bahwa untuk nama koalisi Ponorogo maju. Sedangkan untuk ketua tim kemenangan dari kader partai Nadem Ponorogo, yakni Sukirno, serta wakilnya merupakan kader partai PAN dan beberapa orang lainnya.

"Kami pilih Pak Sukirno sebagai ketua tim pemenangan, karena beliau yang  paling senior,' ungkapnya.

Sementara itu Segoro Luhur mengungkapkan bahwa Ia berharap pada Pilkada tahun ini bisa berlangsung dengan baik, tidak adanya hal-hal untuk saling menjatuhkan, black campaign hingga hoak. 

“Masyarakat kita saya rasa sudah dewasa dalam berdemokrasi, lebih baik beradu gagasan, program bukan malah saling menjatuhkan,” pungkasnya.

Editor : Putra

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut