get app
inews
Aa Read Next : Terbaru! Login WhatsApp Tanpa Nomor HP, Begini Cara Menggunakannya

Empat Pelajar SMK Kepergok Berbuat Mesum di Gedung Kosong, Sebelumnya Pesta Miras

Sabtu, 07 September 2024 | 20:52 WIB
header img
Empat pelajar SMK kepergok berbuat mesum dan sebelumnya pesta miras di gedung kosong foto: Ilustrasi/Istimewa

SIDOARJO, iNewsPonorogo.id - Aksi tak senonoh dilakukan oleh pelajar SMK di Sidoarjo. Dimana mereka kepergok berbuat mesum di sebuah gedung kosong yang ada di Desa Sidokumpul. Bahkan sebelumnya, diketahui jika para pelajar ini menggelar pesta minuman keras di lokasi.

Perbuatan mesum ini juga terekam kamera handphone warga yang tanpa sengaja ke gedung kosong tersebut. Didalam video, terlihat ada dua pelajar pria dan dua pelajar wanita yang ketahuan sedang berbuat mesum.

Kemudian warga yang mengetahui kejadian tersebut lantas melapor kepada pengurus RT setempat, dan mengamankan ke empat pelajar kemudian dibawa ke rumah pengurus RT untuk diinterogasi.

"Anak-anak ini membawa minuman keras tanpa sepengetahuan warga saya, dan dimasukkan ke dalam tas. Minumnya jenis arak," kata Ketua RT setempat, Fajar Susanto.

Usai diinterogasi kemudian juga didatangkan kedua orang tua mereka, para pelajar ini dikembalikan untuk dibina. Mereka juga diminta menandatangani surat pernyataan untuk tidak lagi mengulangi perbuatannya dan membayar denda administratif yang ditetapkan pengurus RT.

"Kebetulan ada yang merekam di lubang lantai tiga. Jadi asusila terjadi pukul 15.30 WIB. Ini bukan yang pertama kali, satu bulan lalu sempat ada dan kedua orang tuanya saya fasilitasi untuk dinikahkan," pungkasnya.

Editor : Putra

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut