get app
inews
Aa Read Next : Jelang Pilkada, Emil Dardak Temui Relawan Mataraman

Viral! Pelaja SMA Tewas Kecelakaan Tragis di Pasuruan Terekam Kamera CCTV, Terlindas Truk Gandeng

Rabu, 18 September 2024 | 11:36 WIB
header img
Viral di media sosial seorang pelajar SMA di Kabupaten Pasuruan tewas kecelakaan tragis, insiden ini terekam CCTV. Foto: CCTV

PASURUAN, iNewsPonorogo.id – Viral di media sosial seorang pelajar SMA di Kabupaten Pasuruan tewas kecelakaan tragis, insiden ini terekam CCTV.

Sementara itu, dugaan awal menunjukkan bahwa korban kurang berhati-hati saat mengendarai sepeda motor di Jalan Raya Malang-Surabaya, tepatnya di Desa Kejapanan, Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan pada Selasa sore (17/9/2024).

Korban yang diidentifikasi dengan inisial ZD, seorang warga Desa Kejapanan, mengendarai sepeda motor Honda GL Pro saat keluar dari salah satu gang di lokasi kejadian dengan arah selatan-utara.

Dalam rekaman terlihat, motornya melaju agak ke tengah jalan dan tertabrak bagian belakang truk gandeng. Akibatnya, pelajar SMA tersebut terjatuh, masuk ke bawah kolong truk, dan terlindas oleh ban belakang truk.

Korban meninggal dunia dalam perjalanan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dr. Sutomo di Kota Surabaya. 

"Saat keluar dari gang dan masuk ke jalan raya, korban tertabrak truk gandeng dan kemudian terlindas roda belakang," ujar Kanit Gakkum Satlantas Polres Pasuruan, Iptu Ahmad Kunaefi, pada Rabu (18/9/2024).

Dia menambahkan bahwa petugas telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan mengamankan barang bukti berupa kendaraan bermotor dan truk gandeng di pos lalu lintas terdekat.

Editor : Sazili MustofaEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut