get app
inews
Aa Read Next : Situs Warungboto, Pemandian Putri Raja Jawa yang Megah Layaknya Bangunan Mewah di Eropa

Infografis Hasil Drawing Perempat Final Liga Europa 2021/2022

Sabtu, 19 Maret 2022 | 11:18 WIB
header img
Infografis

NYON, inews.id, - Drawing perempat final Liga Europa selesai digelar di Nyon, Jumat (18/3/2022) malam WIB. Barcelona jumpa wakil Jerman, Eintracht Frankfurt.

Barcelona secara matematis seharusnya mampu melangkahi Frankfurt. Namun, Frankfurt tidak boleh diremehkan begitu saja mengingat mereka sempat membuat repot Borussia Dortmund dan Bayern Munchen di Liga Jerman musim ini.
 

Leg pertama akan digelar terlebih dahulu di markas Frankfurt, Deutsche Bank Park. Blaugrana harus memanfaatkan kesempatan tersebut untuk mencuri keunggulan di leg pertama.

Partai seru lainnya tersaji antara Leipzig kontra Atalanta. Pertandingan ini cenderung seimbang dan sulit diprediksi pemenangnya.

Di laga lain, wakil Inggris, West Ham United akan bersua wakil Prancis, Olympique Lyon. Sementara wakil Portugal SC Braga akan bersua wakil Skotlandia, Glasgow Rangers.
 

Leg pertama babak perempat final Liga Eropa pada 7 April 2022, sementara leg kedua akan dihelat pada 14 April 2022. Babak semifinal tidak akan ditentukan melalui undian lagi.

Pemenang antara Leipzig versus Atalanta akan bersua pemenang antara Braga kontra Rangers. Sementara jika Barcelona berhasil melangkahi Frankfurt, maka mereka akan meladeni pemenang antara West Ham versus Lyon.
 

Berikut hasil drawing perempat final Liga Europa 2021/2022:

RB Leipzig vs Atalanta

Eintracht Frankfurt vs Barcelona

West Ham United vs Olympique Lyon

SC Braga vs Glasgow Rangers
 

 

Editor : Dinar Putra

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut