get app
inews
Aa Read Next : Jadwal Pertandingan Live Piala Sudirman Hari Ini, Indonesia Vs China

Jadwal Final Orleans Masters 2022 Hari Ini: Rehan/Lisa dan Putri KW Berburu Titel Juara

Minggu, 03 April 2022 | 08:57 WIB
header img
Dua wakil Indonesia akan berlaga di final Orleans Masters 2022 hari ini. Putri Kusuma Wardani dan Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati berburu juara. (Foto: Twitter/@INABadminton)

ORLEANS, iNews.id - Dua wakil Indonesia akan berlaga di final Orleans Masters 2022 hari ini. Keduanya ialah tunggal putri Putri Kusuma Wardani dan ganda campuran Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati.

Partai final akan berlangsung di di Palais des Sports, Orleans Prancis, Minggu (3/4/2022). Partai pertama akan dimulai pukul 18.00 WIB.

Perjuangan wakil Indonesia untuk meraih titel ajang Super 100 ini diawali dengan laga ganda campuran Rehan/Lisa. Rehan/Lisa melawan wakil Singapura Hee Yong Kai Terry/Tan Wei Han di partai pertama pukul 18.00 WIB.

Ini adalah pertemuan pertama kedua pasangan. Rehan/Lisa berpeluang menjadi juara asal terus tampil konsisten seperti laga semifinal.

Lalu wakil kedua Indonesia yakni Putri KW akan main di partai keempat. Dia akan melawan jagoan Amerika Serikat Iris Wang.

Ini juga menjadi pertemuan pertama kalinya di antara keduanya. Putri KW harus berkerja keras jika ingin mengulang sukses di Spain Masters 2021.

Sebab, secara peringkat Iris Wang lebih unggul. Iris kini berada di peringkat 32 dunia, sedangkan Putri KW di peringkat 78.

Namun, bulu tangkis bukanlah matematika. Putri KW bisa saja membuat kejutan terlebih Putri KW dalam performa meningkat tahun ini usai mengantar tim putri Indonesia juara BATC 2021.
 

 

 

Editor : Dinar Putra

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut