get app
inews
Aa Read Next : Kebakaran Hanguskan Kandang, Puluhan Ribu Ayam Terpanggang

Honda Beat di Gunungkidul Ludes Terbakar, Sempat Meletup saat Lewati Tanjakan

Selasa, 05 April 2022 | 07:51 WIB
header img
Ilustrasi motor terbakar. (Foto: Dokumen/Polresta Yogyakarta)

GUNUNG KIDUL, iNews.id - Nasib sial dialami oleh Suyoto, warga Padukuhan Sumur, Kalurahan Giripurwo, Kapanewon Purwosari Gunungkidul. Pra ini harus mengalami kerugian jutaan rupiah usai sepeda motornya habis terbakar.

Peristiwa nahas tersebut terjadi di jalan Panggang-Imogiri di alas (hutan) Jati Telon, Kalurahan Girisuko, Kapanewon Panggang. Senin (4/4/2022) sore kemarin menjelang berbuka.

Informasi yang berhasil dihimpun, kejadian tersebut terjadi sekira pukul 16.45 WIB, saat itu sepeda motor nopol AB 2110 KW yang dikendarai pemiliknya Suyoto melaju dari arah  utara (Imogiri) menuju arah ke Selatan (Panggang). Dia baru saja pulang bekerja.

Entah apa yang menjadi pemicu, sesampainya di alas Cekel pada jalan yang menanjak tiba tiba terdengar suara keras 'blug" dan kakinya terasa panas serasa ada yang terbakar. Sepeda motor yang dikendarai tiba-tiba terbakar.

"Tadi pas tanjakan tiba-tiba pas jalan terdengar suara blug  dan terasa kaki saya panas pas saya lihat kebawah ternyata api sudah berkorbar," papar dia, Selasa (5/4/2022).

Karena sepeda motornya terbakar, korban kemudian meloncat untuk menyelamatkan diri. Sepeda motornya  dibiarkan tergeletak di pinggir jalan dengan api yang terus membesar. Saat itu, Suyoto hanya pasrah karena tidak ada air untuk memadamkannya.

Api dengan cepat menghanguskan seluruh bodi sepeda motor. Kejadian ini sempat menarik perhatian warga yang melintas. Namun untuk memadamkannya secara manual mereka khawatir sepeda motor tersebut akan meledak.

Beruntung dalam  peristiwa tersebut korban tidak mengalami luka. Namun kerugian yang dialami korban ditafsir hingga Rp7 juta.
 

 

Editor : Putra

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut