get app
inews
Aa Read Next : Viral! Pasangan 8 Tahun Lost Contact Berakhir Menikah, Netizen Berharap Sama

Ramalan Zodiak Hari Ini Jumat 15 April 2022: Capricorn, Aquarius dan Pisces Kehidupan Cinta Memanas

Jum'at, 15 April 2022 | 08:09 WIB
header img
Ramalan zodiak hari ini Jumat 15 April 2022. (Foto: timesofIndia)

JAKARTA, iNews.id - Ramalan Zodiak hari ini, Jumat 15 April 2022 untuk pasangan yang menikmati hari-hari indah bersama. Akhir pekan ini hubungan cinta Anda semakin memanas hingga dimabuk kepayang. 

Ya tiga zodiak ini akan menikmati hari-hari penuh warna dengan pasangan. Luapan perhatian, cinta, dan rasa cemburu membuat Anda makin cinta pada pasangan.

Bagi mereka yang baru saja menemukan kekasih, jadikan momen ini special untuk saling mengenal satu sama lain. Sementara untuk Anda yang sudah lama berpacaran atau berumah tangga, jadikan akhir pekan ini lebih romantis dengan aktivitas berdua di luar rumah. 

Lantas siapa saja zodiak yang kehidupan cintanya semakin memanas? Berikut ini rangkuman dari berbagai sumber, Jumat (15/4/2022):

Capricorn

Bagi anda cinta tanpa pengorbanan maka sama saja dengan bohong. Nah, karena Anda sudah melihat pengorbanan pasangan maka tak heran jika rasa cinta dalam diri menggebu. Apalagi si dia jelas-jelas sudah banyak berkorban demi kelangsungan hubungan percintaan ini dengan banyak bersabar menghadapi sikap keras kepala Anda. Jadi nikmati saja hubungan asmara Anda yang memanas bersama pasangan di akhir pekan ini ya. 

Aquarius

Bagi para Aquarius ucapan selamat menikmati panasnya cinta rasanya tak berlebihan. Setelah Anda menunggu lama, kini momen yang tepat menghampiri juga. Anda dan pasangan akan menemukan benang merah yang membuat hubungan cinta semakin memanas. Bisa jadi Anda justru makin tergila-gila pada pasangan setelah menghabiskan akhir pekan bersama. 

Pisces

Tak ada salahnya meningkatkan perhatian dan kasih sayang si dia. Apalagi selama ini pasangan Anda selalu diam tak pernah menuntut yang macam-macam. Tak usah ragu untuk meningkatkan hubungan Anda menjadi lebih serius lagi. Ingatlah cinta tanpa pengorbanan itu kurang seru.

Editor : Dinar Putra

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut