Viral, Aksi Menteri Basuki Hadimuljono Jadi Fotografer di G20

Syifa Fauziah
Menteri PUPR jadi fotografer di acara G20 (ist)

JAKARTA, iNewsPonorogo.id - Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 memang jadi perhatian banyak orang karena ada cerita-cerita unik, dari para pejabat negara yang hadir dan konsep acaranya. Salah satu yang bikin heboh adalah aksi Menteri PUPR Basuki Hadimuljono yang berubah menjadi fotografer pada saat delegasi dan tamu diajak mengunjungi Taman Hutan Raya (Tahura) Ngurah Rai, Denpasar.

Para delegasi beserta Presiden Joko Widodo terlihat kompak mengenakan outfit kasual, polo shirt berwarna putih berkerah. Para pemimpin delegasi bersama Presiden Jokowi terlihat menyusur area Tahura bersama.

Namun bukan aksi mencangkul menanam bibir Mangrove dari para pemimpin dunia tersebut yang mencuri perhatian netizen. Justru aksi penyamaran dari Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono lah yang ramai dibicarakan.

Terlihat Menteri yang akrab disapa Pak Bas tersebut justru hadir di tempat acara sebagai juru foto alias fotografer. Momen-momen Menteri Basuki justru malah asik memotret dengan kamera kesayangannya. Ini dibagikan oleh netizen pemilik akun Twitter @qronozz.

“Menteri Basuki be like: kerjaan gue buat G20 udah kelar, sekarang penyaluran hobi dulu,” tulis pemilik akun @qronozz, dikutip Rabu (16/11/2022).

 

(Foto: Tangkapan layar Twitter @qronozz)

Editor : Putra

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network