Deretan Artis Lawas Masih Eksis di Tahun 2022, hingga Bayaran Termahal

Putra
Deretan artis lawas yang masih eksis di tahun 2022 (istimewa)

4. Meriam Bellina

Meriam Bellina merupakan artis yang terkenal dengan peran antagonisnya. Dia juga masuk ke dalam deretan artis senior yang masih aktif di dunia hiburan hingga 2022. 
 

Baru-baru ini, Meriam Bellina turut bermain di sinetron Samudra Cinta yang berperan sebagai ibu dari Cinta. Kemampuan akting Meriam Bellina tatap memukau meski usianya sudah tidak muda lagi.

5. Rano Karno

Rano Karno juga menjadi artis lawas yang masih eksis di 2022. Kemampuan akting pemain sinetron Si Deol Anak Sekolahan itu sangat mumpuni. Sebab, Rano Karno sudah terjun ke dunia akting sejak dirinya menginjak usia sembilan tahun.

Diketahui film pertama Rano Karno adalah Lewat Tengah Malam pada 1971. Karier Rano Karno makin melambung ketika dirinya beradu akting dengan Benyamin S pada film ‘Si Doel Anak Betawi’ pada 1973.

Kini, Rano Karno telah banting setir menjadi politisi. Meski begitu, dia juga masih menunjukkan eksistensinya lewat sekuel film 'Si Doel' yang tayang beberapa tahun terakhir.

Itulah deretan artis senior masih eksis 2022. Adakah yang menjadi idola Anda?
 

 

 

 

artikel ini telah tayang di iNews.id dengan judul: Deretan Artis Senior Masih Eksis di 2022, Ada yang Dijuluki Aktor dengan Bayaran Termahal

 

Editor : Putra

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network