Heboh! Penjual Es Dawet Cantik, Netizen: Sharelock

Putra
Penjual dawet cantik viral di media sosial foto: istimewa

JAKARTA, iNewsPonorogo.id - Beredarnya video yang memperlihatkan seorang penjual minuman es dawet viral di sosial media. Video jadi perhatian banyak orang karena sang penjual dawet tersebut punya paras wajah cantik.

Video viral usai diunggah oleh akun @bloraupdates di Instagram. Dalam video tersebut perekam berkali-kali melontarkan kata-kata pujian, akan paras cantik penjualnya. 

"Seger e, seger e, seger pokok e. Seger. Bakul dawet lho, sebelah SD. Istimewa pokok e," katanya dalam video dalam bahasa Jawa.

Wanita cantik yang sedang menyajikan minuman dawet tersebut hanya bisa tersenyum manis.

Belum jelas di mana lokasi penjual dawet ini biasa berjualan, hingga membuat banyak orang khususnya kaum pria penasaran.

Unggahan tersebut langsung mendapat beragam komentar daripada netizen. Sebagian dari mereka tertarik untuk datang ke lokasi. Lalu meminta untuk di-share location (shareloc) atau meminta dikirimkan alamat es dawet tersebut.

"Shareloc mas," tulis akun @syai**din_fahri.

"Serlok!" tulis @adhiecha**ago.

"Asli lho es e ora pati enak, tapi sing dodol modele ngunu kui mesti peminat e okeh (aslinya es itu belum tentu enak, tapi penjualnya seperti itu (cantik) pasti yang beli banyak)," kelakar @slametsant**tempur.

Editor : Putra

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network