get app
inews
Aa Read Next : Viral, Restoran Ini Dapat Review Bintang Lima Gegara Pelayan Cantik

Motif Wanita Cantik Pembajak Mobil Patroli Jalan Tol Masih Didalami

Senin, 24 Juli 2023 | 22:17 WIB
header img
Wanita pembajak mobil patroli jalan tol diperiksa foto: istimewa

JAKARTA, iNewsPonorogo.id - Kasus perampasan atau pembajakan mobil patroli jalan tol, masih terus didalami oleh Polres Metro Jakarta Timur. Saat ini pelaku wanita cantik berinisial JK juga telah diamankan.

Sebelumnya pembajak mobil patroli jalan tol juga menabrak mobil Honda Jazz dan Toyota Rush beserta trotoar di Jalan Jenderal Ahmad Yani, Matraman, Jakarta Timur. Pelaku sempat berteriak meminta tolong dan mengaku panik seakan dikejar-kejar orang tidak dikenal.

Kasie Humas Polres Metro Jakarta Timur, AKP Lina Yuliana menjelaskan, pihaknya sudah mengamankan JK dan langsung dibawa ke Rumah Sakit Khusus Daerah (RSKD) Duren Sawit, untuk dilakukan observasi.

"Semalam telah diamankan seorang wanita berinisial JK (33), oleh petugas Polres Metro Jakarta Timur. Selanjutnya inisial JK langsung dibawa ke Rumah Sakit untuk di observasi," jelas Lina.

Lanjutnya, Lina menambahkan bahwa, untuk motif masih didalami, sambil menunggu hasil observasi apakah berada dalam pengaruh obat-obatan terlarang atau ada gangguan kejiwaan.

"Motif pelaku masih didalami. Apakah yang bersangkutan ada konsumsi obat-obatan terlarang atau memang gangguan kejiwaan. Kita masih menunggu hasil dari observasi," katanya.

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut