Pakai Hijab di Tanah Suci, Rebecca Klopper Bikin Pangling dan Tuai Pujian Netizen

Ayu Utami Anggraeni
Artis Rebecca Klopper memakai hijab di Tanah Suci. Foto: Instagram

JAKARTA, iNewsPonorogo.id - Setelah menghilang cukup lama, artis Rebecca Klopper kini terlihat lebih islami. Beberapa waktu yang lalu, diketahui bahwa Rebecca terjerat dalam kasus video syur.

Rebecca Klopper juga berhasil mewujudkan impian untuk melakukan ibadah umrah di Tanah Suci Makkah. Penampilannya semakin memesona saat mengenakan hijab. Netizen pun memuji penampilan mantan kekasih Fadly Faisal tersebut.

Hal tersebut terlihat dalam unggahan terbaru mantan perempuan 22 tahun tersebut di akun Instagram pribadinya. Dalam unggahan tersebut, Rebecca Klopper membagikan beberapa foto saat berada di Masjid Nabawi.

Terlihat Rebecca mengenakan gamis polos dan hijab panjang yang menutupi bagian dada, berwarna khaki. "Madinah,” tulis Rebecca Klopper sambil menyematkan emoji hati, di Instagram pribadinya @rklopperr, Selasa (16/4/2024).

Banyak netizen yang memuji penampilan Rebecca Klopper, mereka juga mendoakan semoga Rebecca bisa konsisten memakai hijab.

"Masyaallah cantik banget, banget, banget," kata akun @soci***. 

"Heh cantik banget becky pakai hijab," ujar @snd***.

"Iyap tentunya Alhamdulillah, maksudnya seberat apapun ujian yang dia dapat di awal, bukankah itu juga cara Allah menegur dan mendekatkan hidayah," kata @u_***.

Editor : Sazili MustofaEditor Jakarta

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network