get app
inews
Aa Read Next : Deretan Artis Lawas Ternyata Mirip Selebriti Masa Kini, Siapa Saja

Viral! Artis Cantik Irish Bella Tertangkap Kamera Jalan Bareng Pria, Diduga Pengganti Ammar Zoni!

Selasa, 17 September 2024 | 14:09 WIB
header img
Artis cantik Irish Bella tertangkap kamera jalan bersama seorang pria misterius. Momen tersebut menjadi viral beberapa hari lalu dan publik penasaran. Foto: Instagram

JAKARTA, iNewsPonorogo.id - Artis cantik Irish Bella tertangkap kamera sedang jalan bersama seorang pria misterius. Momen tersebut menjadi viral beberapa hari lalu dan publik penasaran siapa pria itu.

Foto Irish Bella berjalan bersama pria tersebut pertama kali muncul di Instagram. Pria itu mengenakan topi dan masker sehingga wajahnya tidak terlihat jelas. Banyak netizen yang menduga bahwa pria tersebut adalah Saaih Halilintar, berdasarkan postur tubuhnya.

Menanggapi berita yang ramai ini, Irish Bella memberikan klarifikasi. Meski tidak secara jelas mengungkapkan identitas pria tersebut, dia meminta doa agar hubungan mereka segera dipermudah dan langgeng.

"Oh itu, mohon doanya saja, ya, supaya disegerakan," ujar Irish Bella di kawasan Sentul, Jawa Barat, baru-baru ini.

Irish Bella tidak memberikan banyak detail mengenai hubungan yang dijalaninya, namun dia hanya meminta doa agar pria yang dipilihnya nantinya bisa menjadi pasangan hidup terakhirnya. Dia berharap tidak salah memilih pendamping hidup lagi.

Editor : Sazili Mustofa

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut