Kakek di Ponorogo Ditemukan Tewas di Lahan Tebu, Kondisi Hangus Terbakar

Putra
Polisi bersama warga mengevakuasi jasad kakek di Ponorogo yang tewas terbakar foto: iNewsPonorogo.id/Putra

PONOROGO, iNewsPonorogo.id - Warga Desa Plalangan, Kecamatan Jenangan, Ponorogo digegerkan dengan penemuan kakek 60 tahun bernama Misni, yang ditemukan tewas di lahan tebu. Korban kali pertama ditemukan oleh para petani tebu dalam kondisi hangus terbakar di sekujur tubuhnya.

Awalnya korban dikabarkan tidak pulang ke rumah sejak sehari sebelumnya. Dimana, ia berpamitan kepada keluarganya untuk membakar jerami bekas panen padi di sawahnya. 

"Memang sempat dicari karena tidak pulang sejak kemarin. Korban ditemukan oleh petani tebu, sudah dalam kondisi meninggal dunia," kata Ipin Herdianto, Kepala Desa Plalangan.

Lanjutnya, Ipin menambahkan bahwa diduga korban meninggal dunia karena terjebak kobaran api. Dimana dari informasi bahwa korban hendak memadamkan api yang merembet ke tanaman tebu disebelah sawahnya. 

"Karena api dari jerami yang dibakarnya merembet ke tanaman tebu, kemudian korban hendak memadamkannya, namun justru kemungkinan ikut terbakar.," terangnya. 

Kapolsek Jenangan, Iptu Amrih Widodo langsung melakukan olah TKP.  Hasil pemeriksaan sementara yang juga dilakukan oleh tim medis, korban diduga kekurangan oksigen hingga akhirnya terbakar. 

"Sementara korban diduga meninggal karena kekurangan oksigen dan terjebak api. Tidak ada tanda-tanda kekerasan," pungkasnya. 

Korban lantas kemudian langsung dimakamkan oleh pihak keluarga. Dimana keluarga menerima jika kematian korban karena kecelakaan. 

Editor : Putra

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network