Pemuda Ini Sukses Kenalkan Kuliner Ponorogo Lewat Media Sosial

Putra
Konten kreator aris kuliner kenalkan makanan Ponorogo lewat media sosial foto: istimewa

PONOROGO, iNewsPonorogo.id - Perkembangan informasi dan teknologi melalui media sosial dimanfaatkan oleh sebagian besar orang untuk keperluan berbagai hal, tidak jarang bisa menghasilkan cuan, seperti halnya salah seorang asal Ponorogo, bernama  Riskian Aji.

Riskian Aji, seorang konten kreator, yang berhasil mengubah hobinya menjadi ladang penghasilan. Dimana pemilik akun ariesskuliner ini, yang awalnya cuma menyukai berburu kuliner, sukses meraup pendapatan hingga jutaan per bulan hanya dari konten kuliner.

Kesuksesan yang dimulai sejak tahun 2018, diraihnya tidak datang begitu saja. Awalnya ia sering berkeliling dan berburu kuliner, lantas iseng-iseng, mulai mengunggah melalui akun media sosialnya ariesskuliner.

Pada masa-masa awal, dia harus merogoh kocek pribadi untuk menciptakan konten. Tidak hanya itu, meski sering diundang oleh pemilik warung atau restoran.

"Awalnya nggak ada endorse, semua biaya dari kantong sendiri," katanya.

Lanjutnya, Riskian menambahkan bahwa selain kendala awalnya adalah biaya produksi adalah konsistensi dalam membuat konten. Lantas buah kerja kerasnya mulai menunjukkan hasil setelah menjalani selama kurang dari dua tahun.

“Dollowers mulai naik drastis, karena orang-orang mulai mencari informasi mengenai tempat kuliner yang enak dan baru,” tambahnya.

Editor : Putra

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network