2 Pengendara Moge Ngebut Tabrak Anak Kembar di Pangandaran sampai Tewas

Syamsul Ma'arif
Moge yang menabrak anak kembar di Jalan Raya Tunggilis, Kalipucang. (FOTO: SYAMSUL MA'ARIF)

PANGANDARAN, inews.id, - Dua pengendara motor gede (moge) yang melaju kencang dari arah Kota Banjar ke Kabupaten Pangandaran, menabrak anak kembar di Jalan Raya Tunggilis, Kecamatan Kalipucang, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, Sabtu (12/3/2022). Akibatnya, anak kembar tersebut tewas di lokasi kejadian.

"Kedua anak kembar tersebut hendak menyeberang jalan dengan bergandengan tangan. Motor gede itu melaju dengan kecepatan tinggi," kata seorang warga di lokasi kejadian.

Warga lain mengatakan, akibat tertabrak, kedua anak kembar yang jadi korban, mengalami luka parah di bagian kepala. "Korban pertama tertabrak motor gede putih dan korban kedua tertabrak motor gede warna hitam," kata dia.

Pascamenabrak dua anak kembar, pengemudi motor gede warna putih tidak bisa mengendalikan kendaraan lalu tergelincir ke parit. Di lokasi kejadian terlihat beberapa moge lainnya. Diduga pengendara moge tersebut sedang melakukan konvoi.

Korban kecelakaan maut tersebut menimpa anak kembar yang masih duduk di bangku kelas satu sekolah dasar. Hingga berita ini diturunkan, belum ada keterangan resmi kepolisian dan belum diketahui nama korban dan identitas pengendara moge.

Editor : Putra

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network