get app
inews
Aa Read Next : Belum Banyak yang Tahu, Ini Penyebab Baterai HP Cepat Habis

Ganti HP, Chris Evans Ucapkan Selamat Tinggal ke iPhone 6s

Sabtu, 25 Juni 2022 | 10:39 WIB
header img
Chris Evans Ucapkan Selamat Tinggal ke iPhone 6s (Foto: Chris Evans/Instagram)

JAKARTA, iNews.id - Selebriti terkenal tampaknya tidak selalu mempunyai HP baru. Chris Evans, pemeran Captain America ini baru mengupgrade smartphone miliknya dengan yang baru. 

Evans membagikan pesan di Twitter dan Instagram dia akhirnya meng-upgrade ponselnya. Dia pun mengucapkan salam perpisahan untuk perangkat pintar lama yang sudah digunakannya.

"RIP iPhone 6s, kami melaju dengan baik," ujarnya.

Dalam postingannya, Evans mengatakan dia akan kehilangan tombol home perangkat 2015. Foto yang dia unggah menunjukkan perangkat baru yang akan digunakan mirip dengan iPhone 13 Pro. 

Evans juga menyebutkan dia tidak akan melewatkan gambar kasar dari kamera 12MP iPhone 6s. "Saya tidak akan melewatkan battle untuk mencoba mengisi daya. Atau gambar grainy Anda. Atau tiba-tiba Anda turun dari baterai 100 persen menjadi 15 persen hingga benar-benar mati dalam hitungan menit," ujarnya dalam postingan.

Posting ini sama sekali tidak mempermalukan Evans karena memiliki ponsel lama. iPhone 6S adalah ponsel terbaik yang pernah dibuat Apple, dengan kemampuan menahan yang sempurna, jack headphone, dan generasi kedua. 

Apple baru-baru ini mengumumkan versi iOS berikutnya tidak akan mendukung 6S, yang terus mendapatkan pembaruan perangkat lunak selama tujuh tahun. Plus, 6S tidak memiliki pengisian nirkabel, yang berarti  ketika port Lightning mulai aus, sebagaimana dikutip dari The Verge. 

 

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut