get app
inews
Aa Read Next : Viral, Pemain Uzbekistan Menghirup Sesuatu Saat Lawan Timnas Indonesia U-23

Wajib Menang Lawan Filipina, Ini Prediksi Susunan Pemain Timnas Indonesia U-19

Jum'at, 08 Juli 2022 | 14:02 WIB
header img
Timnas Indonesia di Piala AFF U-19 2022. (Foto: ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra)

JAKARTA, iNews.id Timnas Indonesia U-19 wajib meraih poin maksimal melawan Timnas Filipinadalam laga ke empat Piala AFF U-19 2022. Timnas harus menang untuk menjaga kans lolos babak selanjutnya.

Pertandingan Timnas Indonesia vs Filipina akan digelar di Stadion Patriot Candabhaga, Bekasi, Jumat (8/7/2022) malam. Namun pada laga ini, pelatih Timnas Indonesia U-19, Shin Tae-yongharus memutar otak.

Pasalnya salah satu pemain andalan Timnas Indonesia U-19, Marselino Ferdinan mengalami cedera dan harus absen cukup lama. Kehilangan Marselino membuat Shin Tae-yong harus bisa memilih pemain yang tepat untuk menjadi pemain yang mengatur serangan Timnas Indonesia U-19. 

Pada posisi penjaga gawang, sepertinya Shin Tae-yong akan tetap memaikkan Cahya Supriyadi. Hal ini karena pada pertandingan melawan Thailand U-19, kiper Persija Jakarta ini bermain sangat gemilang dan dinilai segabai pahlawan Timnas Indonesia U-19.

Sementara pada posisi pertahanan, Shin Tae-yong akan tetap menggunakan tiga bek tengah. Mereka adalah Ahmad Rusadi, Marcel Junuar, dan Muhammad Ferrari. Ketiga pemain ini adalah benteng kokoh Timnas Indonesia U-19 untuk saat ini.

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut