get app
inews
Aa Read Next : Libur Tahun Baru, Berikut Deretan Pantai Terkeren di Pacitan

Main di Pantai Pakai Dress Mini, Nisya Ahmad Bikin Heboh

Senin, 11 Juli 2022 | 15:19 WIB
header img
Nisya Ahmad. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id  -  Nisya Ahmad memang sangat jarang sekali terekspos di publik dibandingkan sang ibu Amy Qanita. Meski demikian, adik Raffi Ahmad ini memang menuai pujian berkat parasnya yang menawan dan manis.

Memang, setelah pindah dari rumah Raffi di Andara, keberadaan Nisya jarang sekali terekspos. Tapi belakangan postingan sang suami menyinggung soal memiliki anak lagi. "Apakah @areeqrosadi akan punya adik?? Xixixixi," tulisnya dalam keterangan.

Terlepas dari itu, penampilan Nisya Ahmad memang kerap jadi sorotan, Itu karena hot mom ini sering kepergok memakai fashion item branded yang kekinian.

Tak hanya itu saja, kakak Syahnaz Sadiqah ini juga punya gaya busana yang modis dan unik. Didukung parasnya yang cantik, penampilannya pun selalu ciamik. Seperti dilamsir dari akun pribadinya @nissyaa.

Pesona Nisya Ahmad sepertinya tidak luntur termakan usia. Di sini, dia benar-benar terlihat bak gadis belia. Sambil basah-basahan di pantai, adik Raffi Ahmad itu mengenakan dress putih model off shoulder beraksen cut out yang seksi, tapi tidak terlalu mengekspos seluruh tubuhnya.

Pesonanya semakin bersinar kala tersenyum manis dengan sumringah. Ditambah lagi dengan kibaran rambutnya yang indah. Super pretty!

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut