get app
inews
Aa Read Next : Jelang Pilkada, Emil Dardak Temui Relawan Mataraman

5 Pantai di Situbondo dengan Keindahan Menawan, Sempurna untuk para Penggemar Pantai

Minggu, 25 Agustus 2024 | 10:25 WIB
header img
Pantai Tampora adalah tempat yang ideal untuk liburan keluarga dengan pemandangan yang memukau dan lingkungan yang alami serta bersih. Foto: Ist

JAKARTA, iNews.id - 5 pantai di Situbondo yang menawarkan keindahan menawan dan cocok untuk para pencinta pantai menghabiskan libur akhir pekan.

Berikut 5 pantai di Situbondo:

1.Pantai Tampora 

Pantai Tampora adalah tempat yang ideal untuk liburan keluarga dengan pemandangan yang memukau dan lingkungan yang alami serta bersih. 

Pantai ini juga memiliki berbagai spot foto menarik bagi penggemar fotografi. Fasilitas yang tersedia, seperti toilet, warung, dan tempat bilas, cukup memadai. 

Terletak di Dusun Tampora, Desa Kalianget, Kecamatan Banyuglugur, Kabupaten Situbondo, Jawa Timur, Pantai Tampora buka selama 24 jam dengan tarif masuk yang sangat terjangkau, yaitu Rp5.000 per orang.

2.Pantai Pasir Putih 

Sesuai dengan namanya, Pantai Pasir Putih dipenuhi pasir putih yang bersih dan menawarkan pemandangan yang indah. 

Pantai ini dikenal dengan pantainya yang landai dan ombak yang tenang, membuatnya cocok untuk berenang, snorkeling, diving, atau bermain perahu. Pantai ini terletak di Kecamatan Bungatan, Kabupaten Situbondo, Provinsi Jawa Timur, dan buka dari pukul 06.00 - 18.00 WIB dengan harga tiket masuk Rp10.000 per orang.

Editor : Sazili MustofaEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut