get app
inews
Aa Read Next : Penampilan Marion Jola Berbikini di Pantai Bikin Heboh, Netizen: Hot Banget

Marion Jola Bantah Tudingan Tak Terima Dimirip-miripkan dengan Kurma CFW

Rabu, 03 Agustus 2022 | 07:45 WIB
header img
Marion Jola dan Kurma CFW (Foto: Instagram)

NAMA Kurma belakangan ramai menjadi perbincangan di media sosial. Kemunculannya di Citayam Fashion Week (CFW) dan dikenal sebagai kekasih Bonge, membuat dirinya kini cukup dikenal masyarakat.

Setelah Jeje Slebew, ikon CFW yang disebut mirip Fuji, rupanya Kurma juga dianggap mirip dengan salah satu artis tanah air. Ia bahkan ramai disebut mirip dengan sosok penyanyi Marion Jola.

Namun belakangan, penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol itu dituding tak terima dibilang mirip dengan Kurma CFW. Tak ingin isu tersebut semakin simpang siur, perempuan yang akrab disapa Lala memberikan penjelasan.

Lewat Instagram Story miliknya, Marion Jola membantah dengan tegas.

"Ini kenapa malah mikir aku sebel, sedih karena dibilang mirip Kurma. Bukan gitu maksudnya," tulis Marion Jola di Instagramnya.

Marion Jola

Mantan kekasih Julian Jacobs ini malah mengaku senang dibilang mirip dengan Kurma. Bahkan, ia juga sudah bertemu dengan salah satu ikon Citayam Fashion Week itu.

"I love Kurma! She's such a sweet girl," tambah Marion Jola.

Mengakhiri unggahannya, perempuan kelahiran Kupang, 12 Juni 2000 ini berseloroh jika dirinya dan Kurma memang memiliki kemiripan.

"Emang mirip kok, sama-sama cewek cantik dan populer," tutup Marion Jola.

Sebelumnya Marion Jola sempat mendatangi Citayam Fashion Week. Namun tujuan utamanya bukan dengan sengaja untuk bertemu Kurma saja.

Marion berniat untuk mengapresiasi dan memberi semangat teman-teman seniman di sana. Hanya saja, itu seakan diabaikan karena interaksi Marion Jola dan Kurma.

Editor : Dinar Putra

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut