get app
inews
Aa Read Next : Cerita Misterius Pengalaman Spiritual Para Astronot di Luar Angkasa

Perjalanan Spiritual Jeje Slebew Bertemu Yesus Lewat Mimpi

Kamis, 15 September 2022 | 22:48 WIB
header img
Perjalanan spiritual Jeje Slebew (Foto: IG Jeje)

JAKARTA, iNews.id - Bintang Citayam Fashion Week Jeje Slebew punya cerita unik yang berkaitan dengan spiritualnya. Dimana dirinya mengungkapkan perjalanan spiritualnya untuk menjadi pribadi lebih baik.

Lewat sebuah mimpi Jeje bertemu dengan Tuhan Yesus.

Dalam mimpi tersebut, Jeje mengaku, bisa melihat dirinya sedang tertidur. Meski berusaha keras kembali ke tubuhnya, namun dia tak bisa berbuat apa-apa. Semakin keras dia mencoba kembali, semakin besar pula tekanan yang dirasakan tubuhnya. 

Jeje Slebew. (Foto: Instagram/@jejelinces)

“Saat aku berusaha balik ke tubuh aku, entah kenapa aku enggak bisa. Aku malah kayak merasa tertimpa gitu lho,” ujarnya dikutip dari channel YouTube Gritte Agatha, pada Kamis (15/9/2022). 

Merasa tak tahu harus berbuat apa, Jeje kemudian meminta tolong kepada Tuhan. Dalam mimpinya tersebut, Yesus mendengar dan menghampirinya. “Dalam mimpi aku, wujud Tuhan itu tidak terlalu berkilau. Tapi dia besar dan putih,” tuturnya. 

Pada momen itu, Jeje mengaku menangis dan meminta tolong untuk dikembalikan ke tubuhnya sambil memegang tangan Tuhan. Namun permintaan itu, menurutnya, dijawab Tuhan dengan sebuah pesan sederhana. 

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut