get app
inews
Aa Read Next : Penampilan Marion Jola Berbikini di Pantai Bikin Heboh, Netizen: Hot Banget

Adu Gaya Marion Jola vs Nadin Amizah, Mana Paling Seksi

Jum'at, 05 Agustus 2022 | 17:48 WIB
header img
Adu Gaya Marion Jola vs Nadin Amizah (Foto: IG/@lalamarionmj-@cakecaine)

ADU Gaya Marion Jola vs Nadin Amizah akan dibahas dalam artikel ini. Marion Jola dan Nadin Amizahmerupakan penyanyi muda dengan gaya penampilan kece. 

Selain sama-sama seorang penyanyi muda, Marion Jola dan Nadin Amizah juga sama-sama merupakan mantan kekasih dari Julian Jacob. Bahkan, mereka ketiganya dulunya merupakan teman nongkrong.

Nama Marion Jola mulai dikenal publik dalam ajang Indonesian Idol. Sementara, Nadin Amizah mulai dikenal karena kolaborasinya dengan Dipha Barus dalam lagu berjudul ‘All Good’.

Sama-sama memiliki gaya yang stylish dan cantik, yuk intip adu gaya Marion Jola vs Nadin Amizah, dari akun @lalamarionmj dan @cakecaine, Jumat, (5/8/2022).

1. Gaya panggung

Adu Gaya Marion Jola vs Nadin Amizah

(Adu Gaya Marion Jola vs Nadin Amizah, Foto: IG/@lalamarionmj-@cakecaine)

Meskipun sama-sama stylish, Marion Jola dan Nadin Amizah memiliki gaya outfit yang berbeda saat manggung. Marion Jola tampil lebih berani dengan setelan outfit warna merah menyala. Sedangkan Nadin Amizah tampil lebih kalem dengan atasan putih yang dipadukan dengan kain batik, sehingga memberikan sentuhan tradisional yang tidak monoton.

2. Selfie cantik

Adu Gaya Marion Jola vs Nadin Amizah

(Adu Gaya Marion Jola vs Nadin Amizah, Foto: IG/@lalamarionmj-@cakecaine)

Marion Jola dan Nadin Amizah sama-sama suka mengunggah foto selfie dengan tampilan make up yang lebih natural. Mereka juga sama-sama terlihat seksi dengan rambut yang dibiarkan tergerai. Jika Nadin kerap selfie dengan tampang fierce, Marion terlihat hobi melempar senyuman manis saat melakukan selfie.

3. Penyayang binatang

Adu Gaya Marion Jola vs Nadin Amizah

(Adu Gaya Marion Jola vs Nadin Amizah, Foto: IG/@lalamarionmj-@cakecaine)

Sama-sama pencinta anjing, Marion Jola dan Nadin Amizah juga kerap memposting foto bersama dengan anjing. Bedanya, Nadin lebih suka berfoto dengan anjingnya dengan pose candid yang lebih estetik. Sementara, Marion Jola lebih suka berpose dengan menyentuh anjing sambil melemparkan senyum manis andalannya.

Editor : Dinar Putra

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut