get app
inews
Aa Read Next : Pelaku Pembacokan Suami Mantan Pacar Ditangkap, Ini Motifnya

Viral Video Lama Istri Ferdy Sambo saat Make-up, Hair Stylist: Cantik dan Sangat Humble

Sabtu, 13 Agustus 2022 | 05:43 WIB
header img
Putri Candrawathi (Foto Akun Tiktok @revalalip)

JAKARTA, iNews.id - Istri Irjen Ferdy Sambo, Putri Candrawathi tengah dirias hingga memakai baju PSE berwarna merah muda viral di media sosial.

Penampilan Putri selama ini disebut periasnya sebagai sosok yang cantik dan rendah hati. Ia pun tak menyangka kejadian di Duren Tiga menimpa istri Irjen Ferdy Sambo itu.

"Yang aku tau ibu tuh cantik berwibawa dan sangat humble, makanya mari kita doakan yang terbaik aja untuk keluarga ibu dan keluarga almarhum Josua, sedih banget rasanya, karena keluarga ibu dan brigadir Josua pernah sangat baik ke aku, apalagi anaknya," kata pengunggah video @revalalip yang disebut sebagai maku-up artist dari Putri.

Namun, banyak warganet yang membandingkan tampilannya itu dengan saat ia pertama kali muncul di publik usai kasus penembakan Brigadir J menjadi atensi publik.

Keraguan itu pun membelah pendapat masyarakat, banyak yang menilai bahwa penampilan Putri berubah karena tengah dalam kondisi tertekan dan tanpa riasan.

"Bisa jadi itu memang ibu Putri cuman dia gak make up terus posisi nangis karena tertekan dengan kasus ini, jadi auranya hilang jadi seprti itu penampakannya," kata akun @FadyaM***

"Kalo bener kemarin bu PC, berarti MUA nya hebat ya selama ini," kata akun @hitayani***

Video itu sudah ditonton 11,9 juta kali di platform Tiktok dan menjadi perbincangan publik di media sosial.

 

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut