get app
inews
Aa Read Next : Teka Teki Pesan Misterius Puas Bunda Tx For All di Kasus Tewasnya 4 Anak Dalam Kamar

Aksi Bullying Siswa SMP pada Temannya, Videonya Viral

Minggu, 07 Mei 2023 | 08:30 WIB
header img
Viral siswi SD dibully temannya foto: ilustrasi/istimewa

KEBUMEN, iNewsPonorogo.id – Media sosial kembali dibikin heboh dengan sebuah video viral yang memperlihatkan aksi kekerasan remaja yang masih SMP kepada temannya.

Kasihumas Polres Kebumen AKP Heru Sanyoto mengatakan bahwa video viral tersebut terjadi di Desa Lemahduwur, Kecamatan Kuwarasan, Kabupaten Kebumen pada Rabu 12 April 2023.

Pelaku diketahui inisial AB (14) pelajar kelas VII salah satu Madrasah di Kecamatan Buayan, dan korban inisial RK (14) pelajar kelas VII salah satu SMP di Kuwarasan. Pemukulan dipicu karena selisih paham di antara keduanya. 

"Persoalan tersebut telah diselesaikan oleh Polsek Kuwarasan melalui restorative justice (RJ). Kedua belah pihak sudah saling berdamai," jelas AKP Heru Sanyoto.

Penyelesaian perkara tersebut dilakukan di Balai Desa Tambaksari Kecamatan Kuwarasan, dengan menghadirkan korban dan pelaku yang didampingi orang tua masing-masing, serta disaksikan sejumlah pihak.

Pertimbangan penyelesaian melalui jalur RJ, karena korban mengalami luka ringan, dan keduanya ternyata masih saudara. Kemudian keluarga pelaku siap bertanggung jawab serta membantu pengobatan korban.

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut