get app
inews
Aa Read Next : Kecelakaan Hari Ini, Tabrakan Beruntun Akibatkan Pengendara Motor Tewas Terlindas

Laka Lantas Tunggal Nabrak Pohon, Pemotor Tewas di Lokasi

Kamis, 18 Agustus 2022 | 18:46 WIB
header img
Petugas menemukan sepeda motor korban pada saat di TKP (foto; Polsek Slahung

PONOROGO, iNews.id - Kembali terjadi laka lantas tunggal yang mengakibatkan korban jiwa. Kali ini terjadi di Jalan Ponorogo - Pacitan tepatnya di desa Jebeng, Kecamatan Slahung, Kabupaten Ponorogo.

Peristiwa kecelakaan ini terjadi seorang pengendara menabrak pohon dipinggir jalan. Dimana korban langsung terpental ke sawah dan mengalami luka-luka dikepala bagian belakang. Kemudian dari telinga keluar darah dan meninggal dunia di lokasi kejadian.

“Diduga pengendara mengantuk, sehingga kurang konsentrasi,” kata Kasubsi Penmas Sihumas Polres Ponorogo Iptu. Yayun Sriwiningrum.

Lanjutnya, korban laka lantas ini bernama Bagus Prasetyo, warga Desa Singkil Kecamatan Balong, mengendarai sepeda Motor Honda Supra X 125 warna merah hitam nopol AE 2073 VS.

Kronologis kejadian dan dari keterangan saksi, lanjut Iptu Yayun, Korban melaju dari arah Utara menuju ke Selatan. Lalu di TKP tiba-tiba saja langsung menabrak Pohon Jati di sebelah Timur Jalan, sehingga mengakibatkan, korban terpental ke Sawah dan Meninggal Dunia ditempat.

“Kejadian ini langsung ditangani Sat Lantas Polres Ponorogo," pungkasnya. 

Editor : Dinar Putra

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut