get app
inews
Aa Read Next : Peristiwa Hari Ini, Pasutri Kecelakaan Akibat Bendera Partai

Lagi! Kecelakaan di Jalur Ponorogo-Pacitan Pelajar Tewas

Sabtu, 21 Januari 2023 | 11:45 WIB
header img
Kecelakaan di jalan raya Ponorogo-Pacitan seorang pelajar tewas (foto: ilustrasi/ist)

PONOROGO, iNewsPonorogo.id - Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan pelajar kembali terjadi di Ponorogo. Kali ini dua sepeda motor terlibat laka lantas di Jalan Raya Ponorogo-Pacitan, tepatnya Desa Tugurejo, Kecamatan Slahung, Kabupaten Ponorogo.

“Satu pengendara meninggal, namun meninggalnya di RSUD dr Harjono, Ponorogo. Korban merupakan pelajar,” ujar Kapolsek Slahung, AKP Haryono.

Masih menurut Kapolsek, bahwa Kronologinya, salah satu pengendara Agus Tri Firmanda (22) mengendarai Yamaha Vega tanpa nomor polisi. Warga Desa Tugurejo, Ponorogo melaju dari arah timur atau Ponorogo arah menuju Pacitan. Kemudian dari arah sebaliknya ada sepeda motor Yamaha Jupiter  bernopol AE 3048 UK dikendalikan DA (16) warga Desa yang sama. Keduanya bertubrukan.

Adu banteng. Sehingga mengakibatkan keduanya terpental jatuh ke aspal,” imbuhnya.

Setelah terjadi kecelakaan lantas keduanya dilarikan ke RSUD dr Harjono. Namun DA nyawanya tidak tertolong. Sedangkan Agus Tri Firmanda mengalami  luka dibeberapa bagian tubuhnya termasuk di kepala.

“Kasus kecelakaan ini kami limpahkan ke unit Gakkum Satlantas Polres Ponorogo,” pungkasnya.

Masyarakat terutama usia pelajar diminta untuk berhati-hati pada saat berkendara di jalan raya. Para orang tua juga dihimbau untuk tidak mengizinkan anak yang masih dibawah umur untuk mengendarai kendaraan dijalan.

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut