get app
inews
Aa Read Next : FIFA Akui Timnas Indonesia Pernah Ikut Piala Dunia

Masih Jomblo! Putri Patricia Santai Ditanya Jodoh: Terserah Tuhan

Kamis, 18 Agustus 2022 | 22:16 WIB
header img
Putri Patricia nampaknya masih menikmati kehidupan lajangnya. (Foto: Instagram @putripatricia888).

JAKARTA, iNews.id - Putri Patricia kerap mengisi layar kaca Tanah Air sejak 2000an. Namanya masih bersinar sampai kini, meski lebih dari 10 tahun tidak hadir di industri hiburan.

 

Kini, di usianya yang ke-42 tahun, aktris berdarah Jawa itu masih asyik menjomblo. Putri mengungkap dirinya masih santai perihal mencari pasangan hidup.

“Santai lah, gue total menyerahkan diri kepada Tuhan. Tuhan mau bawa gue kemana terserah gue ikut,” ucapnya saat ditemui di Warung Buncit, Jakarta Selatan, Kamis (18/9/2022).

Meski begitu, Putri tetap berusaha untuk mencari pasangan yang terbaik untuknya. Namun, dia mengaku tak terburu-buru akan hal itu.

“Kita sebagai manusia tetap harus usaha, kita kan gak bisa cuma duduk-duduk di rumah. Jadi ya tetap usaha sama pasrah,” katanya.

Bagi Putri Patricia, dia tak ambil pusing perihal pasangan hidup. Dia hanya bisa memasrahkan takdir jodohnya pada Yang Maha Kuasa.

Sebelumnya, Putri Patricia sempat menjalin asmara dengan sejumlah pria. Namun, hubungan-hubungan itu tak bertahan lama dan kandas di tengah jalan.

 

Editor : Dinar Putra

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut