get app
inews
Aa Read Next : Kecelakaan Hari Ini, Pemotor Tewas Terseret hingga Terlindas Sedan

Ibu Santri Gontor Mengadu ke Hotman Paris, Pihak Pesantren Belum ada Tanggapan

Senin, 05 September 2022 | 07:27 WIB
header img
Postingan Hotman Paris di akun Instagram pengaduan seorang ibu yang anaknya tewas di pesantren Gontor Ponorogo (tangkapan layar)

PONOROGO, iNews.id - Postingan pengacara kondang Hotman Paris Hutapea di akun Instagramnya, tentang tangisan serta pengaduan seorang ibu di Kota Palembang, yang menduga ada kejanggalan penyebab kematian anaknya sedang menjadi santri di pondok pesantren (Ponpes) ternama di Kabupaten Ponorogo tersebut langsung viral.

Didalam video tersebut, Hotman Paris langsung meminta Kapolda Jatim, untuk melakukan penyelidikan atas pelaporan seorang ibu yang datang bersama keluarga mengadu padanya. 

"Halo Pak Kapolda Jatim. Ini ada ibu yang anaknya meninggal, diduga akibat penganiayaan," ujarnya dalam video unggahanya.

Santri yag diduga mengalami penganiayaan hingga tewas tersebut, diketahui bernama Albar Mahdi berumur 17 tahun yang menjadi santri di Pesantren Gontor. Jenazah telah dipulangkan dan dimakamkan pada 22 Agustus lalu. Sang ibu Siti Soimah menduga kematian Albar tidak wajar.

“Kain kafannya penuh darah sudah diganti sampai berkali-kali, kemungkinan ada luka ditubuh jenazah,” kata salah satu anggota keluarga dari Siti Soimah, saat mengadu pada Hotman Paris.

Sementara itu Pihak Pondok Darussalam Gontor, belum ada tanggapan dan pernyataan resmi atas tewasnya salah satu santrinya. Humas Pondok Gontor pun tidak ada jawaban ketika dihubungi.

Editor : Dinar Putra

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut