get app
inews
Aa Read Next : Kecelakaan Hari Ini, Pemotor Tewas Terseret hingga Terlindas Sedan

Gadis Cantik Tewas di Tempat Karaoke, Korban Sempat Digotong Temannya Keluar Room

Senin, 24 Juli 2023 | 15:50 WIB
header img
Lokasi Angel Hall and Lounge Sintang foto: ilustrasi/istimewa

SINTANG, iNewsPonorogo.id - Seorang gadis muda tewas usai karokean bersama teman-temannya, di Angel Hall and Lounge, di Jalan Lintas Melawi, Kota Sintang.

Kejadian berawal saat korban berinisial Y, warga Desa Tanjung Baung, Kecamatan Ketungau Hilir, Kabupaten Sintang mendadak tewas usai berkaraoke. Korban sempat digotong keluar dari room digotong oleh temannya, namun masih dalam kondisi sadarkan diri.

“Saat kejadian tidak ada kepanikan yang dari teman-teman korban," kata Tedy, Manajer Angel Hall and Lounge Sintang, Senin (24/7/2023).

Lanjutnya, Teddy mengaku kaget karena ada yang meninggal di tempat hiburan malamnya. Biasanya para pengunjung cuma mabuk biasa.

“Kita telah menyampaikan keterangan peristiwa tersebut kepada aparat kepolisian,” tambahnya.

Masih menurut Tedy mengungkapkan bahwa, tempat karaokenya telah menerapkan berbagai larangan atau aturan, seperti tidak boleh menggunakan obat-obat terlarang maupun anak dibawah umur dilarang masuk.

“Kita sebenarnya sudah ada aturan dan himbauan kepada para pengunjung. Ada larangan bagi anak dibawah 18 tahun, larangan pengunaan obat terlarang serta membawa senjata tajam,” pungkasnya.

Hingga saat ini belum diketahui pasti penyebab kematian wanita cantik tersebut. Polres Sintang masih melakukan penyelidikan terkait kasus ini.

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut