get app
inews
Aa Read Next : Kecelakaan Hari Ini! Truk Adu Banteng, Satu Sopir Tewas

Penumpang Taksi Online Bacok Sopirnya Lantaran Tak bawa Ongkos

Kamis, 15 September 2022 | 06:59 WIB
header img
Penumpang membacok sopir online (ilustrasi inews.id)

JAKARTA, iNews.id - Seorang penumpang WR (17) tega membacok sopir taksi online CN (45) di Jalan Plumpang Semper, Koja, Jakarta Utara pada Rabu (14/9/2022) kemarin, hingga mengalami terluka parah.

Salah satu saksi mata Balo menyebutkan kejadian ini bermula ketika warga di sekitar melihat korban berlumuran darah keluar dari mobil.

"Saya sih lagi di seberang. Cuman sempet markir mobil, terus darahnya bapak sopir grab-nya jatoh, terus minta tolong," kata Balo saat di temui di lokasi pada Kamis (15/9/2022). 

Melihat korban berteriak minta tolong, kemudian warga yang mendengar korban langsung mengejar pelaku. Meski sempat kehilangan jejak, pelaku berhasil ditangkap warga saat bersembunyi di pemukiman.

"Terus pelakunya lari ke seberang dikejar-kejar sama warga enggak kena. Terus (pelaku) ngelemparin tas habis itu dia ngumpet di rumah warga dan ketangkap sama warga, ditaruh di rumah Pak RT dilindungi sama Pak RT," katanya.

Sementara itu Kapolsek Koja AKP Anak Agung Putra Dwipayana mengatakan,
kasus ini bermula saat korban menerima pesanan taksi online dari arah Cinere, Depok menuju Stasiun Tanjung Priok.

Kemudian sesampainya di tujuan awal, pelaku enggan turun dan meminta korban untuk mengubah tujuan ke arah Jalan Plumpang Semper, Koja. Karena tidak  ongkos, pelaku langsung menyerang  korban dengan maksud dapat kabur.

"Dalam perjalanan pelaku tidak dibekali uang, sehingga pelaku melakukan penganiayaan terhadap sopir taksi online tersebut asumsinya agar tidak melakukan pembayaran," katanya.

Adapun dari kasus ini, polisi telah mengamankan pelaku serta barang bukti sajam berupa celurit. Akibat penganiayaan tersebut, korban alami luka berat di bagian pipi, leher hingga bahu tangannya.

"Sementara korban berada di rumah sakit sedangkan pelaku dapat diamankan oleh pihak polsek bersama masyarakat, pokdar, dan Bhabinkamtibmas. Diamankan di daerah Rawa Badak, diarahkan ke polsek," ujarnya.

 

 

 

 

 

tayang di https://www.inews.id/news/megapolitan/tak-bawa-ongkos-penumpang-bacok-sopir-taksi-online-di-koja

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut