Logo Network
Network

Tragis, Kakak Adik Jadi Korban Perkosaan Beramai-ramai Lalu Dibunuh

Umaya Khusniah
.
Jum'at, 16 September 2022 | 17:43 WIB
Tragis, Kakak Adik Jadi Korban Perkosaan Beramai-ramai Lalu Dibunuh
Kakak adik mengalami pemerkosaan lalu dibunuh. (Foto: Ilustrasi/ist).

LUCKNOW, iNews.id - Nasib naas dialami oleh kakak adik di India, dimana menjadi korban pemerkosaan enam pria secara beramai-ramai.

Usai memperkosanya mereka kemudian membunuh keduanya dan menggantung mayatnya di pohon. 

Peristiwa tak berperikemuanisaan ini terjadi di Distrik Lakhimpur Kheri, Negara Bagian Uttar Pradesh.

Polisi India telah menangkap enam pria yang diduga menjadi pelaku pemerkosaan dan pembunuhan pada Kamis (15/9/2022). 

Para korban berusia 15 dan 17 tahun dan berasal dari komunitas Dalit, tingkatan terendah dalam sistem kasta Hindu. Banyak perempuan di kelompok ini yang mengalami kekerasan di India. 

Kepala polisi setempat Sanjiv Suman mengatakan,  para pelaku memikat gadis-gadis itu ke sebuah lapangan. Selanjutnya para pelaku menyerang mereka secara seksual. Korban lantas dibunuhdengan cara dicekik menggunakan syalnya. 

Puluhan penduduk setempat termasuk keluarga remaja mengadakan protes di jalanan dekat desa, negara bagian utara Uttar Pradesh. Mereka menuntut hukuman setimpal bagi terdakwa.

Salah satu tersangka utama, yang merupakan tetangga gadis-gadis itu ditangkap setelah baku tembak dengan polisi. Dia ditembak di kaki. Terdakwa berasal dari komunitas Hindu dan Muslim.

"Sebuah laporan autopsi mengonfirmasi serangan seksual dan sesak napas sebagai penyebab kematian para korban," kata Suman.

Menurut angka perintaj, hampir 32.000 kasus pemerkosaan dilaporkan di India pada tahun 2021. Tetapi banyak lagi yang diperkirakan tidak dilaporkan.

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini