get app
inews
Aa
Read Next : Heboh, Dinar Candy Diduga Selingkuhan Pria Beristri hingga Beredar Video Intim

Potret Seksi Tante Atien Pakai Dress Mini di Pinggir Kolam Bikin Heboh

Jum'at, 23 September 2022 | 20:36 WIB
header img
potret Tante Atien dipinggir kolam, bikin heboh netizen. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id - Nama Tante Atien kini cukup dikenal bahkan sering kali unggahan ya viral di media sosial. Bahkan, para netizen menganggap pesaing berat Tante Ernie.

Hal ini membuat Tante Ernie bukan cuma satu-satunya tante pemersatu bangsa loh. Ada Tante Atien yang digadang-gadang menjadi pesaing yang pamornya sudah tak usah diragukan lagi.

Kalau mengintip media sosialnya, tidak salah memang anggapan netizen tersebut. Ya, Tante Atien punya paras yang cantik dengan tubuh terjaga dengan baik, alias body goals! Ia pun tak ragu memperlihatkan tubuh seksinya di depan mata kamera dan membagikannya ke media sosial.

Tante Atien

Sama seperti Tante Ernie, Tante Atien juga suka banget foto di samping kolam renang. Misalnya saja potret yang satu ini, Tante Atien mengenakan mini dress seksi dengan motif bunga hijau yang cantik banget. 

Area terbuka di dada sangat lapang dan itu membuat netizen pastinya jadi salfok dibuatnya. Terlihat di bagian bawah ada aksen unfinished yang sepertinya berasal dari hot pants yang tertutup dress. Cakep banget, ya!
 

 

 

tayang di https://lifestyle.okezone.com/read/2022/08/20/194/2651336/tante-atien-pakai-mini-dress-seksi-di-pinggir-kolam-pesaing-tante-ernie-nih

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut